Spesifikasi Tenda A6 Yang Ringkas Dan Mungil

Spesifikasi Tenda A6 Yang Ringkas Dan Mungil
Sekarang ini berbagai macam perangkat elektronik seperti modem, baterai dan acces point portable nampaknya telah menjadi perangkat esensial untuk para pengguna gadget. Kehadiran perangkat portable tersebut membuat kinerja menjadi lebih mudah dan cepat. Karena memungkinkan anda terhubung dengan jaringan internet kantor saat dalam perjalanan.



Tenda A6 ini adalah sebuah perangkat portable yang mungkin menjadi salah satu dari sekian banyak perangkat gadget portable yang bisa anda bawa berpergian. Tenda A6 ini merupakan acces point portable yang mempunyai ukuran yang mungil dan ringkas serta ukurannya yang kecil nyaman untuk di bawa kemana-mana. Perangkat ini memiliki tampilan yang minimalis dan sederhana dengan warna putih di seluruh bagiannya serta lampu LED kecil di depan sebagai indikator.

Tenda A6 ini mempunyai dukungan koneksi nirkabel sampai 802.11n dan throughput yang didukung mencapai 150 mbps pada pita 2,4 Ghz. Sayangnya Tenda A6 ini tidak di lengkapi dengan baterai untuk meningkatkan portabilitasnya. Tenda A6 ini memiliki sebuah port 2.0 yang bisa memberian daya ke perangkat melalui USB di komputer anda, charger untuk smartphone hingga baterai eksternal atau power bank. Selain fungsi utamanya sebagai acces point, Tenda A6 ini juga mempunyai beberapa jenis modus operasi lain. Seperti : Wireless Router, Repeater dan Client.

Sebagai perangkat wireless portable, akan lebih baiknya jika Tenda A6 ini di bekali dengan slot kartu SIM sehingga bisa berfungsi sebagai modem portable.Sayangnya tenda A6 ini tidak memiliki slot kartu SIM.

Plus     : Ukuran Ringkas, Harga Terjangkau dan Garansi Seumur Hidup
Minus : Masih Bergantung Terhadap Suplai Daya Ekternal

Spesifikasi Tenda A6
Standar : 802.11b, 802.11g, 802.11n
Konektor : 1 x LAN 100 mbps; 1 x micro USB 2.0
Modus Operasi : Acces Point;Universal Repaeater; Wireless Router; Wireless Client
Kecepatan Transfer Data: 150 Mbps (Max)
Feature : DHCP Server; Mac Address Filter; Bandwidth Control
Kelengkapan : Kabel USB; Power Adapter; Manual CD dan Buku Panduan
Garansi : Seumur Hidup
Situs         : www.tenda.cn
Harga Kisaran : Rp. 225.00,-
Kontak : 085 875 676 474, Angkasa Raya , Infinity

0 Response to "Spesifikasi Tenda A6 Yang Ringkas Dan Mungil"

Post a Comment